Pages

Tema dan Judul Metode Riset ( Tugas Metode Riset )

Nama                    : SULAEMAN
Kelas                     : 3EA13
NPM                     : 19210757


Judul : Analisis faktor yang mempengaruhi minat berbelanja pada Carrefour Buaran Plaza, Jakarta Timur
Pengarang : Sulaeman, Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Jakarta
Tahun : 2012

Tema :
Kepuasan konsumen.

       Didalam dunia industri ritel khususnya menghadapi persaingan yang terjadi, kepuasan konsumen atau pelanggan merupakan salah satu kunci sukses keberhasilan suatu usaha. Dengan memuaskan konsumen, sebuah bisnis dapat meningkatkan tingkat keuntungannya dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.
       Kepuasan pelanggan dipercaya sebagai salah satu faktor sukses suatu usaha, maka banyak studi yang dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen. Sejauh mana penerimaan kualitas suatu produk terhadap ekspetasi konsumen. Apabila, kualitas produk melebihi harapan konsumen maka konsumen puas, akan tetapi bila dibawah harapan konsumen maka konsumen tidak puas. Sehingga dapat dikatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan suatu perasaan, harapan, atau penilaian emosional dari pelanggan atas suatu penggunaan produk atau jasa. Dan penilaian kepuasan mempunyai tiga bentuk yang berbeda yaitu kinerja lebih baik dari harapan, kinerja sama dengan harapan, dan kinerja lebih buruk dari harapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.